Sports

Pagelaran Gebyar Reyog Desa Karangpatihan




Setiap desa dan kelurahan di wilayah Kabupaten Ponorogo menggeral pagelaran reyog secara serentak. Melalui instruksi dari Bupati Ponorogo, kegiatan ini diharapkan dapat menarik wisatawan berkunjung ke Ponorogo.


Salah satunya di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong yang menggelar pagelaran reyog obyok dan kesenian tayub. Selain untuk menarik wisatawan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian masyarakat Ponorogo untuk melestarikan salah satu seni budaya Ponorogo.


Menurut Pemkab Ponorogo, agenda Gebyar Reyog Desa yang baru dimulai pada bulan Juli ini nantinya akan rutin digelar setiap bulan hingga akhir tahun 2019. Bupati Ponorogo bersama Dinas Pariwisata sedang mewacanakan mengenai kemungkinana untuk menyusun jadwal bergilir untuk kawasan desa tertentu. Dengan gagasan tersebut diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo agar dapat menyaksikan pagelaran Gebyar Reyog Desa di waktu yang lebih panjang dalam satu hari tersebut.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages