Sports

PEMDES KARANGPATIHAN GELAR PELATIHAN PETERNAKAN MADU KLANCENG

foto: peserta pelatihan peternakan madu klanceng

Karangpatihan – pemerintah desa karangpatihan pagi ini menggelar pelatihan madu klanceng bagi seluruh peternak madu di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo (12/19). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ketua RT dan Peternak madu . Mereka antusias karena kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi serta cara berternak madu klanceng yang benar, karena kegiatan ini langsung mengambil pemateri dari peternak madu yang sudah sukses di Desa Karangpatihan.

Menurut pak paimin selaku pemateri menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mendorong peternak madu klanceng yang ada di desa karangpatihan tidak hanya untuk bahan makanan sendiri di rumah, akan tetapi para peternak ini mampu mengelola dan mengembangkan usahanya agar desa karangpatihan bias menjadi sentra perternakan madu klanceng.


Eko mulayadi selalu kepala desa dan juga pimpinan acara pelatiihan ini mengungkapkan, potensi madu klanceng di desa karangpatihan sangatlah besar.Pada kesempatan ini para peternak diberi wawasan beternak madu klanceng yang baik dan benar agar nanti pada waktu panen hasilnya maksimal.


 “kami selaku pemerintah desa selalu memfasilitasi kegiatan apa saja yang berada di desa kami, dan saya lihat madu klanceng ini sangat potensial sekali mengingat peternak madu klanceng disini juga banyak. Kami berharap setelah pelatihan ini dilaksanakan agar para peternak ini tidak hanya mengelola untuk di konsumsi sendiri melainkan untuk diolah agar desa karangpatihan ini bisa menjadi sentra peternakan madu klanceng,” tambahnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages