Sports

DESA KARANGPATIHAN SUKSES GELAR UJIAN PERANGKAT DESA



Foto pelaksanaan pengisian perangkat Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten ponorogo


Karangpatihan - Pelaksanaan pengisian perangkat Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo berjalan lancar (04/12). Acara ini bertempat di Balai Desa yang diikuti oleh 4 calon perangkat yang akan mengisi posisi sebagai sekretaris desa dan juga kamituwo, adapun pesertanya adalah 1. Sugeng Kuncoro (SEKDES) asal Dukuh Bibis 2. Nanang Kuswanto (SEKDES) asal Dukuh Bendo 3.Hadi Santoso (Kamituwo) asal Dukuh Bibis 4.Saguh Widodo (Kamituwo) Asal dukuh Bibis.

 Acara tersebut berlangsung selama 1 hari dimulai pukul 7 pagi sampai jam 1 siang, dimulai dengan dilaksanakannya ujian tes tulis perangkat desa yang langsung dikoreksi secara terbuka bersama peserta tes dan diawasi langsung oleh tim panwas dari kecamatan. dan hasil koreksi langsung diumumkan hari itu juga.

prosesi seleksi ujian tulis calon Perangkat Desa
















Eko Mulyadi selaku kepala desa menjelaskan bahwa persiapan dilakukan secara matang mulai dari pembentukan panitia sampai pengamanan menjelang hari H."Persiapan sudah kami lakukan dari pemerintah desa penyelenggara yang terdiri dari pembentukan tim kepanitiaan yang melakukan tugas pertahapan serta bekerja sama dengan tim pengawas dari kecamatan agar tidak terjadi kecurangan,"pungkasnya.

Adapun setelah proses ujian tersebut terdapat 2 peserta dari masing-masing bidang perangkat desa yaitu dari Sekretaris Desa adalah saudara Sugeng Kuncoro dan dari Kamituwo Adalah Hadi santoso. pemberian ucapanpun telah disampaikan oleh kepala desa serta mengingatkan agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages