Sports

Desa Karangpatihan Diterjang Angin Kencang



foto : Gedung Serbaguna Lapangan desa Karangpatihan


Karangpatihan – Sore Ini desa karangpatihan di terjang angin kencang (12/19). Terjangan angin meliputi Dukuh Tanggungrejo, Dukuh Bendo, Dukuh Krajan, Dan Juga Dukuh Bibis. Bangunan yang terkena dampak antara lain : 2 Rumah Warga Di Dukuh Bendo, Gapura Masuk Desa Tanggung rejo, Serta Gedung serbaguna Di Lapangan sepak bola Desa Karangpatihan.

Desa karangpatihan ditetapkan BAWASLU sebagai desa anti “DESA ANTI MONEY POLITIC”

Dedik warga dukuh bendo menuturkan angin kencang terjadi sekitar pukul 15.30 Wib dan berlangsung selama 5 menit. “angin tadi berlangsung cukup lama, sekitar 5 menit dan memporak – porandakan 2 rumah, antara lain rumah pak Marimun dan juga Pak marimin.” Tuturnya.


Foto : Rumah Salah Satu Warga Di Dukuh Bendo


Sementara di dukuh lain yaitu dukuh bibis gedung serbaguna juga porak-poranda dengan atap seng yang berterbangan. Sementara itu dari laporan warga yang berada di dukuh tanggung rejo, ada pohon jati yang roboh menimpa gapura masuk dukuh. Dengan kejadian ini kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.


Foto : Gapura Masuk Dukuh Tanggungrejo

Eko Mulyadi selaku kepala desa menghimbau kepada warganya untuk selalu berhati – hati ketika hujan turun. “ kami selaku pemerintah Desa menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di karangpatihan agar selalu waspada terutama saat hujan turun. Jangan sampai kejadian di daerah kecamatan balong, Kabupaten Ngawi dan Magetan terjadi di desa kami juga, tetap waspada agar dapat meminimalisir korban,” pungkasnya
Share:

1 komentar:

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages