Sports

2 putra terbaik Ponorogo sabet medali emas Di SEA GAMES

Foto: Hadi suharto (tengah)

Ponorogo – Membanggakan, mungkin itulah kata yang pantas kita ucapkan kepada 2 putra terbaik ponorogo ini. Mereka adalah Agil Anggara dan Hadi Suharto. Mereka berhasil menyabet medali emas di perhelatan olahraga terbesar se-Asia Tenggara (SEA GAMES) di kemarin. Dari RGS FM disebutkan, Agil Anggara berasal dari dusun Merbot Desa Kauman kecamatan Kauman yang  juga alumni dari SDN Somoroto dan SMPN 2 Kauman
, Sedangkan dari STENPO disebutkan bahwa Hadi Suharto adalah pemuda asal dusun Cepet Utara desa Purwosari kec Babadan Ponorogo.


Keduanya adalah atlet jebolan dari tim besar di Jawa Timur yaitu Team SAMATOR. Sementara posisi mereka di TIMNAS kemarin adalah Hadi Suharto Sebagai Middle Blocker dan Agil Anggara sebagai Outside Hitter. Sementara itu Kesuksesan tim voli putra Indonesia kembali menyabet medali emas SEA Games 2019 mendapat perhatian khusus dari media Filipina.Hal ini juga tak lepas dari kemenangan tim voli Indonesia di final SEA Games 2019melawan Filipina, Selasa (10/12/2019) di Philsports Arena, Metro Manila, Filipina. Indonesia memastikan raihan medali emas setelah berhasil mengatasi perlawanan Filipina dengan skor 3-0 (25-21, 27-25, 25-17).

Foto : Agil Anggara (Dilingkari)
Pada semifinal, anak asuh pelatih Li Qiujiang tersebut mengempaskan Myanmar juga dengan tiga set langsung. Dalam laga final, Indonesia kembali bertemu dengan tuan rumah Filipina. Sang tuan rumah menjadi favorit pada laga pamungkas ini setelah menyudahi perlawanan Thailand, juara bertahan empat kali, dengan sebuah comeback fantastis. Pada set ketiga, Indonesia menunjukkan kualitas dan mental untuk terus unggul dari tuan rumah. Hasilnya, Merah Putih berhasil mengalahkan Filipina sekaligus memastikan medali emas SEA Games 2019. [sumber : RGS FM DAN STENPO PONOROGO]

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages